Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASUS Zenbook S 13 OLED Laptop Tipis dan Ringan dengan Performa Tinggi

 

ASUS-Zenbook-S-13 OLED-Laptop-Tipis-dan-Ringan-dengan-Performa-Tinggi

ASUS Zenbook S 13 OLED adalah laptop terbaru dari ASUS yang menggabungkan desain tipis dan ringan dengan performa tinggi. Laptop ini ideal untuk para profesional dan kreator yang menginginkan laptop yang portabel dan powerful.

Desain Tipis dan Ringan

Zenbook S 13 OLED memiliki ketebalan hanya 1.2 cm dan bobot 1.1 kg, menjadikannya salah satu laptop tertipis dan teringan di kelasnya. Laptop ini terbuat dari bahan aluminium-magnesium alloy yang kuat dan tahan lama. Desainnya yang ramping dan elegan membuatnya mudah dibawa ke mana pun Anda pergi.

Layar OLED yang Menakjubkan

Zenbook S 13 OLED dilengkapi dengan layar OLED 13.3 inci dengan resolusi 2.8K (2880 x 1800) dan rasio aspek 16:10. Layar ini menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan penuh warna. Dilengkapi dengan teknologi HDR, layar ini juga mampu menampilkan warna hitam yang lebih pekat dan putih yang lebih cerah.

Performa Tinggi

Zenbook S 13 OLED ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155U terbaru dengan Intel® AI Boost NPU. Prosesor ini memberikan performa yang cukup untuk tugas-tugas sehari-hari, seperti browsing web, streaming video, dan editing dokumen. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM LPDDR5 hingga 32GB dan penyimpanan SSD PCIe® 4.0 hingga 1TB.

Fitur Lainnya

Zenbook S 13 OLED dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya yang membuatnya menjadi laptop yang ideal untuk bekerja dan bermain. Fitur-fitur ini termasuk:

  • Fingerprint sensor untuk keamanan
  • IR camera untuk Windows Hello login
  • Keyboard backlit
  • Thunderbolt™ 4 port
  • Wi-Fi 6E untuk konektivitas yang cepat dan andal
  • Baterai 67Wh yang tahan lama

Harga

ASUS Zenbook S 13 OLED tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 20.299.000 untuk model AMD Ryzen™ 6000 Series Processor dan Rp 23.999.000 untuk model Intel® Core™ i7-1355U Processor.

ASUS Zenbook S 13 OLED adalah laptop yang ideal untuk para profesional dan kreator yang menginginkan laptop yang portabel, powerful, dan stylish. Laptop ini menawarkan desain tipis dan ringan, layar OLED yang menakjubkan, performa tinggi, dan berbagai fitur lainnya yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk bekerja dan bermain.

Kelebihan:

  • Desain tipis dan ringan
  • Layar OLED yang menakjubkan
  • Performa tinggi
  • Berbagai fitur lainnya

Kekurangan:

  • Harganya cukup mahal

Apakah ASUS Zenbook S 13 OLED cocok untuk Anda?

Jika Anda mencari laptop yang portabel, powerful, dan stylish, ASUS Zenbook S 13 OLED adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Laptop ini ideal untuk para profesional dan kreator yang membutuhkan laptop yang dapat mereka bawa ke mana pun mereka pergi.