Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Callisto Protocol Game Horror Baru yang Mencekam dari Pencipta Dead Space

The-Callisto-Protocol-Game-Horror-Baru-yang-Mencekam-dari-Pencipta-Dead-Space

The Callisto Protocol adalah game horror sci-fi terbaru yang dikembangkan oleh Striking Distance Studio, studio yang didirikan oleh Glen Schofield, pencipta Dead Space yang terkenal. Game ini menjanjikan pengalaman horror yang mencekam dan atmosferik yang akan membawa Anda ke penjara luar angkasa yang mengerikan di Jupiter's moon, Callisto.

Cerita dan Latar Belakang

The Callisto Protocol berlatar di tahun 2320 di Black Iron Prison, penjara bawah tanah yang brutal di Callisto. Anda berperan sebagai Jacob Lee, seorang narapidana yang terjebak dalam kekacauan yang terjadi di penjara setelah wabah misterius mengubah tahanan dan staf menjadi monster mengerikan.

Gameplay dan Fitur

The Callisto Protocol akan berfokus pada gameplay survival horror yang menegangkan. Anda harus menjelajahi Black Iron Prison yang gelap dan berbahaya, menghindari monster yang mengerikan, dan menggunakan berbagai senjata dan alat untuk bertahan hidup. Game ini juga akan menampilkan elemen stealth dan puzzle yang harus Anda selesaikan untuk maju.

Fitur utama The Callisto Protocol:

Grafis realistis dan atmosferik: Game ini menggunakan Unreal Engine 5 untuk menghadirkan grafis yang realistis dan atmosferik yang akan membawa Anda ke dunia Black Iron Prison yang mengerikan.

Monster yang mengerikan dan brutal: The Callisto Protocol akan menampilkan berbagai monster yang mengerikan dan brutal yang terinspirasi dari film-film horror klasik.

Gameplay survival horror yang menegangkan: Anda harus menggunakan strategi dan kelincahan untuk menghindari monster dan bertahan hidup di Black Iron Prison.

Elemen stealth dan puzzle: Game ini juga akan menampilkan elemen stealth dan puzzle yang harus Anda selesaikan untuk maju.

Suara yang imersif: The Callisto Protocol akan menampilkan suara yang imersif yang akan membuat Anda merasa seperti berada di dalam Black Iron Prison.

Tanggal Rilis dan Platform

The Callisto Protocol dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 2 Desember 2022 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Apakah Anda tertarik untuk memainkan The Callisto Protocol?